Ananthan Pham atau yang akrab dipanggil Ana akhirnya memutuskan untuk hengkang dari tim yang dibelanya, OGesports tepat 2 bulan setelah kembalinya Ana ke OGesports.

Keputusan final ini mereka dapatkan setelah Ana berdiskusi selama 1 minggu lebih ketika OGesports sendiri sedang bersiap untuk berhelat di The International 10 regional Eropa.

Sebelumnya, OGesports sempat gagal di kualifikasi ONE Esports Singapore Major di musim awal Dota Circuit 2021. Hal inilah yang membuat OG mengubah strategi dan daftar roster yang akan memperkuat timnya.

Ana salah satu roster yang akhirnya ditarik kembali ke OG. Sayang, deretan roster OG tetap tidak bisa lolos dari kualifikasi WePlay Esports AniMajor.

Melalui akun resmi Twitter OGesports, di musim kedua tahun 2021 ini, diumumkan bahwa Ana tidak akan lagi memperkuat OGesports sebagai roster. Bahkan, Ana tidak akan lagi mengambil kesempatan untuk mengikuti semua turnamen Dota 2.

Entah apa yang direncanakannya, tapi Ana merupakan tonggak bersejarah bagi OG yang bisa membuat timnya memenangkan beberapa kalo turnamen Dota 2 meski melawan T1.

Padahal, OG merupakan tempat dimana Ana paling lama bernaung hingga bisa masuk ke jajaran atlet esports terkaya di dunia dengan total penghasilannya melebihi $6 juta di semua turnamen yang pernah dimainkannya.

Author

Media tempat dimana ide ditemukan, terbentuk, tercipta dan memicu percakapan yang saling bermanfaat.

Write A Comment