Setelah berbulan-bulan legenda AWPer, Gabriel “FalleN” Toledo tidak aktif memperkuat tim MiBR, akhirnya sekarang dia mengkonfirmasi bahwa akan masuk ke dalam barisan roster CS: GO Team Liquid bersama dengan EliGe, NAF, Stewie2K, Grim, dan moses.

Masuknya FalleN ke dalam Team Liquid bisa dibilang menggantikan Russel “Twistzz” Van Dulken yang belakangan ini hanya aktif di bangku cadangan roster CS: GO Team Liquid setelah kalah dari Astralis di final Intel Extreme Masters XV dengan poin 3 – 0.

Bagi FalleN, masuknya dia ke dalam Team Liquid merupakan pencapaian yang luar biasa dan merasa bahwa akan ada banyak hal dan mimpi yang bisa dia capai disini. Ditambah lagi, di Team Liquid ini dia bisa bertemu kembali dengan Jacky ‘Stewie2K’ Yip, partner lamanya di MiBR yang sudah bermain mulai dari April hingga Desember 2019 sebelum akhirnya Stewie2K melanjutkan karirnya di Liquid dan FalleN tetap di MiBR.

Bahkan lebih dari menjadi seorang AWPer, FalleN pun dikabarkan akan menjadi in-game leader berikutnya di dalam Team Liquid. Wah, seperti apa ya nanti performa mereka di turnamen selanjutnya? Mengingat akan akan BLAST Premier: Global Final 2020, dan BLAST Premier: Spring Groups 2021 pada jadwal turnamen CS: GO Team Liquid selanjutnya.

FalleN adalah pro player pintar dengan prestasi yang cemerlang.

fallen pindah ke tim liquid

Gabriel “FalleN” Toledo adalah pria kelahiran 30 Mei 1991 asal Brazil yang memulai karirnya sebagai pemain CS: Source. Tim esports pertamanya untuk skena CS: GO adalah playArt dan ProGaming, TD.

Posisinya sebagai personal pemain esports sangat tersorot di kota asalnya, Brazil. Hingga akhirnya masuk ke dalam nominasi pemain esports paling berpengaruh di Brazil serta pemain terbaik peringkat 2 di HLTV 2016 dan peringkat 6 di HLTV 2017.

Tidak hanya sampai situ, karir FalleN pun sempat melebar ke dalam sebuah organisasi dan broadcast talent. Organisasi yang pernah dia bangun adalah Games Academy.

Author

Media tempat dimana ide ditemukan, terbentuk, tercipta dan memicu percakapan yang saling bermanfaat.

Write A Comment