Meskipun masih berada di dalam fase New Normal dan masih banyak saran untuk WFH, Tencent Games tetap menyelenggarakan turnamen antar kampus terbesar di Indonesia, PMCC 2020 yang akan dimulai pada minggu pertama bulan November 2020.

Ajang bergengsi ini menjadi kesempatan bagi seluruh pelajar di Indonesia, khususnya mahasiswa untuk membuktikan dan menggapai mimpinya menjadi atlet e-sport profesional dan membuat tim profesional yang lebih matang.

Proses kualifikasi, peraturan permainan, dan hadiah. Semuanya diatur sedemikian rupa mirip seperti apa yang dilakukan pada turnamen official PUBGM kelas internasional.

Namun, PMCC ini bukan hanya tentang bagaimana kesempatan kamu menjadi pro player PUBG Mobile. PMCC ini juga menjadi kesempatan bagi semua mahasiswa untuk mengejar mimpinya menjadi caster profesional.

Jadi, buat kamu yang tertarik dengan permainan, gameplay, analisa dari setiap detail permainan PUBGM tapi masih merasa nggak lebih jago daripada player lainnya, sangat direkomendasikan untuk mendaftarkan diri menjadi caster PMCC 2020 ini.

Tertarik? Silahkan daftarkan diri kamu di dalam link berikut ini: https://pmcc.id/caster.

Bacalah terlebih dahulu mekanisme serta seluruh persyaratan dan ketentuan untuk menjadi caster PMCC 2020. Pastikan semua mekanisme dan peraturan tersebut bisa kamu tepati.

Syarat dan Ketentuan:

Q. Anak SMA atau SMP boleh ikut ga?
Event ini khusus untuk MAHASISWA UNIVERSITAS

Q. Harus caster profesional?
Tentu Tidak! Event ini justru untuk mewujudkan mimpi para mahasiswa yang ingin menjadi shoutcaster

Q. Cast nya harus dari awal sampe akhir game?
Iya, kamu harus melakukan shoutcasting dari awal game (waiting lobby) hingga chicken dinner atau disebut 1 match full ya

Q. Saya ga punya facecam, gimana donk?
Mohon maaf, event ini diwajibkan untuk menggunakan facecam

Q. Adlibs itu apa ya?
Adlibs adalah iklan yang sudah dituliskan scriptnya dan dibacakan oleh caster. Adlibs yang kamu wajib ucapkan adalah “Pubg Mobile Campus Competition 2019 disponsori oleh Bank Sinarmas”

Q. Upload video nya ke mana, min?
Kamu bisa upload ke media sharing tertentu, lalu copy link nya, dan taruh di form nya ya (https://pmcc2019.com/caster-competition)

Author

Tech Savvy. Voracious reader. Digital Marketer.

Write A Comment