Tepat pada hari Selasa, tanggal 1 Desember 2020, Indosat Ooredoo akhirnya resmi meriliskan aplikasi baru buatannya yang disebut dengan MPWR (dibaca Empower) – Digital Telco, sebuah layanan telekomunikasi digital yang memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk mendaftar, aktivasi, dan mengatur jumlah paket kuota yang ingin digunakan per hari sebebas mereka.

Sebelumnya, layanan seperti ini sudah pernah ada di Indonesia, sebut saja By.u, LiveOn, dan Switch. Ketiganya ini memiliki sistem kerja utama yang persis seperti MPWR. Hanya saja, juru bicara MPWR berpendapat bahwa MPWR ini unik dan sangat berbeda dengan layanan yang sudah ada sebelumnya.

MPWR Lebih Unik dan Berbeda dengan Layanan Lainnya

“Bisa dibilang, ini adalah digital telco lifestyle ini satu-satunya, paling beda. Kami membuat semuanya simple dan transparan, dikurasi dan disesuaikan dengan interest pengguna sehingga dapat memenuhi gaya hidup generasi digital,” ujar Alexander Christian, juru bicara MPWR, dalam peluncurannya secara virtual di channel YouTube MPWR, Selasa, 1 Desember 2020.

Riwayat penggunaan kuota tersebut dapat dilihat oleh pengguna setiap hari hingga tiga bulan ke belakang di dalam aplikasinys secara real-time.

Fitur-fitur terbaru yang ditanamkan di dalam MPWR – Digital Telco. digadang-gadang akan menjadi fitur favorit para Generasi Z dan milenial karena menawarkan kemudahan yang sangat praktis.

“Kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka,” lanjut Alexander.

Jaringan Lancar dan Tersedia di Seluruh Indonesia

Seperti menjawab kegelisahan bagi pengguna baru, MPWR sudah menyatakan bahwa jaringannya masih berada di bawah infrastruktur yang sama dengan Indosat Ooredoo. Sehingga, pengguna baru tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan jaringan / sinyal selama daerah tersebut sudah ter-cover oleh jaringan Indosat.

Hal ini tentu tidak perlu dikhawatirkan lagi, semua orang sudah tahu bahwa jaringan Indosat telah masuk di berbagai kota di Indonesia, termasuk hingga ke pelosok negeri. Hanya ada sedikit saja kota terpencil yang masih terkendala oleh jaringannya yang kurang stabil.

Banyak Paket dan Bonus Menarik

Seperti aplikasi dan layanan digital pada umumnya yang pada awal perilisan memberikan harga terjangkau dan banyak bonus, MPWR pun melakukan hal yang sama.

Di sisi paket seluler utama, MPWR menawarkan 4 jenis, yaitu:

Nama PaketKuotaBonusMasa BerlakuHarga
Full PWR Promo10 GB DataBerlaku 30 hariRp 1.000,-
Friendly12 GB Data10 GB + Promo 2 GBBerlaku 30 hariRp 50.000,-
Buddy23 GB Data18 GB + Promo 5 GBBerlaku 30 hariRp 75.000,-
Bestie38 GB Data25 GB + Promo 13 GBBerlaku 30 hariRp 100.000,-

Di sisi paket Add-On, MPWR menawarkan 2 jenis, yaitu:

Nama PaketKuotaMasa BerlakuHarga
Passion1 GB Apps DataBerlaku 30 hariRp 4.000,-
Spirit3 GB Apps DataBerlaku 30 hariRp 10.000,-

Di sisi paket Add-On Telepon, MPWR menawarkan 2 jenis, yaitu:

Nama PaketBonusHarga
All-net BasicUnlimited On-net & 15 off-net minsRp 5.000,-
All-net JumboUnlimited On-net & 75 off-net minsRp 20.000,-

Tidak ketinggalan juga untuk paket panggilan internasional, MPWR menawarkan beberapa paket berikut ini:

paket internasional

Sedangkan, untuk panggilan roaming, MPWR menawarkan paket-paket seperti berikut ini:

paket roaming pertama
paket roaming kedua

Download MPWR – Digital Telco

Siapa yang tertarik dengan layanan telekomunikasi digital yang satu ini? Kalau kamu tertarik, langsung saja download aplikasinya di Google Play Store atau App Store kamu, dapatkan kartu MPWR dan nikmati berbagai fitur menarik di dalamnya.

Author

Tech Savvy. Voracious reader. Digital Marketer.

Write A Comment