Jaman sekarang ini memang sedang gembor – gembornya permainan game online, khususnya game yang ada di smartphone. Banyak sekali game – game menarik mulai dari yang bertema petualangan, balapan, hingga peperangan. Salah satu game yang sekarang sedang naik daun dan banyak di mainkan pengguna smartphone adalah game bernama PUBG Mobile.

Game yang di adaptasi dari permainan PC yaitu PUBG ini hadir untuk para penggemarnya di versi mobile agar mereka bisa menikmati dan memainkannya dengan mudah. Banyak fitur serta tampilan yang menarik, mulai dari skin pakaian yang di gunakan karakter dengan beragam bentuk dan sangat bagus, skin senjata yang keren, dan masih banyak lagi.

Kalian bisa mendapatkan skin – skin tersebut gratis, tetapi memerlukan waktu yang cukup lama. Kalian bisa membeli skin tersebut dengan melakukan topup UC atau kepanjangannya Unknown Cash, yang merupakan alat untuk membeli skin – skin keren di PUBG Mobile. Bagaimana cara topup UC? Berikut pada artikel ini kita akan menerangkan bagaimana cara mengisi UC di akun PUBG Mobile kalian.

1. Cara Topup UC PUBG Mobile via Google Play

Pada artikel ini kita akan menerangkan kepada kalian, bagaimana cara yang mudah mengisi atau topup UC PUBG Mobile via google play. Google play adalah sarana dimana kita bisa membeli UC di pubg mobile secara langsung di dalam game. Bagaimana caranya? Berikut langkah – langkah lengkapnya dan simak baik – baik.

  • Kalian harus masuk ke dalam game PUBG Mobile terlebih dahulu sampai pada lobby game.
  • Setelah berhasil masuk dan berhasil sampai di lobby game, cari logo atau lambang + di bagian kanan nominal UC kalian.
  • Setelah mengklik tanda +, maka akan muncul banyak pilihan UC yang bisa kalian isi ke akun kalian. Pilih nominal yang kalian inginkan, lalu klik dan nanti akan langsung di alihkan ke bagian google play.
  • Di bagian pembayaran, ada beberapa metode untuk bisa membayar tagihan UC yang kalian beli, yaitu bisa dengan potong pulsa, saldo google play, dan juga yang terbaru bisa bayar via gopay. Pilih metode pembayaran yang kalian inginkan dan klik saja.
  • Jika berhasil, maka akan muncul tulisan “ Transaksi Berhasil “, dan UC kalian sudah berhasil di isi dan masuk ke akun kalian.

Bagi pengguna iPhone, kamu bisa menggunakan DANA di Apple Store sebagai alternatif pembelian UC di Apple. Ketahui cara menambahkan DANA ke Apple ID disini.

2. Cara Topup UC PUBG Mobile di Codashop

Alternatif lain selanjutnya yang bisa kalian pilih untuk bisa topup UC di PUBG Mobile adalah dengan mengisi di website codashop. Codashop sendiri adalah salah satu situs penyedia voucher game mulai dari game PC hingga game Mobile yang sangat lengkap. Bagaimana caranya? Berikut langkah – langkah mengisi UC PUBG Mobile pada website codashop.

  • Masuk atau akses alamat codashop dengan membuka situsnya www.codashop.com lewat browser mobile atau bisa juga dengan browser komputer kalian.
  • Setelah masuk di halaman awal codashop, cari dan pilih game PUBG Mobile.
  • Setelah memilih game PUBG Mobile, kalian akan di alihkan ke bagian pilihan belanja, pilih dan klik Unknown Cash.
  • Tahap selanjutnya, masukan ID akun kalian dan klik OK. Maka Nama serta Informasi akun kalian akan muncul jika benar dalam mengisi nomor ID nya.
  • Pilih metode pembayaran, ada potong pulsa, ATM / M-banking, Indomart, Alfamart, GO-PAY, LinkAja, dan Dana. Pilih metode pembayaran yang kalian inginkan lalu lanjut ke tahap selanjutnya.
  • Di tahap selanjutnya, pilih nominal berapa UC yang ingin kalian isi. Nominal yang ada sangat beragap dan bisa kalian pilih sesuka hati kalian. Pilih dan Klik Bayar sekarang.
  • Lakukan pembayaran sesuai metode yang kalian pilih tadi, dan nanti jika kalian sudah membayar tagihannya, topup akan berhasil dan UC PUBG Mobile yang kalian beli akan otomatis masuk ke akun kalian.

3. Cara Topup UC PUBG Mobile via Unipin

Cara selanjutnya yang bisa kalian pilih agar bisa topup UC PUBG Mobile dengan mudah adalah via Unipin. Unipin juga salah satu website penyedia voucher game yang sudah sangat terkenal dan pastinya aman untuk kalian pilih. Berikut cara lengkap bagaimana topup PUBG Mobile via unipin.

  • Pertama, masuk pada website atau situs resmi unipin dengan alamat www.unipin.com.
  • Cari dan pilih game PUBG Mobile di halaman awal situs unipin yang sudah kalian akses tadi.
  • Setelah memilih game PUBG Mobile, pilih nominal UC yang kalian inginkan yang ada banyak sekali pilihan nominalnya.
  • Pilih juga metode pembayarannya, mulai dari Pembayaran Online (Dana, GO-PAY, OVO) Transfer Bank, Indomart / Alfamart, dan Internet Banking.
  • Setelah memilih metode Pembayaran, masukan alamat email kalian yang aktif dan bisa menerima notifikasi pembayaran.
  • Segera lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang kalian pilih dalam waktu kurang lebih 1 x 24 JAM.
  • Jika pembayaran sudah di lakukan, proses pengisian UC kalian akan di proses oleh unipin dan akan langsung masuk ke dalam akun game kalian.

4. Keuntungan Melakukan Topup UC di game PUBG Mobile

Mungkin banyak yang menganggap sepele bahwa topup uang digital di dalam sebuah game hanya menghambur – hamburkan uang saja. Tetapi jika kalian memang seorang gamers sejati, topup uang digital di dalam game adalah salah satu sarana untuk memuaskan serta memberikan kalian semangat lebih untuk bermain. Berikut ini apa saja keuntungan kalian jika melakukan topup khususnya di game PUBG Mobile.

  1. Bisa mendapatkan Item Eksklusif
    Salah satu keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika melakukan topup UC di game PUBG Mobile adalah kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan item Eksklusif yang mana sulit kita dapatkan jika tidak melakukan topup.
    Di game PUBG sendiri ada tingkatan – tingkatan yang diberikan ke setiap itemnya, mulai dari item normal, Epic, Legend, Sampai tingkatan item Mytic yang paling sulit di dapat dan biasanya terbatas. Dengan UC tadi, kalian bisa mendapatkan item langka dan eksklusif dengan lebih mudah.
  2. Ikut serta dalam Mengembangkan dan Mendukung Game PUBG Mobile
    Keuntungan lainnya yang juga pastinya salah satu garansi utama jika kalian melakukan topup UC PUBG Mobile adalah kalian sama saja sudah mendukung dan mengembangkan permainan PUBG Mobile.
    Dengan begitu, para development akan semangat dan tetap menjaga game selalu seru dan selalu bisa memberikan kesenangan untuk para playernya.

Itu tadi penjelasan serta informasi yang mungkin bisa berguna untuk kalian seputar pengisian atau topup UC PUBG Mobile. Sebagai gamers yang cerdas, pastikan kalian mengikuti langkah – langkah pengisian tadi, dan juga melakukan topup sewajarnya dan tidak boros. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian dan bisa menambah pengetahuan kalian seputar pengisian UC di PUBG Mobile.

Ada cara top up UC PUBG Mobile lain yang kamu rekomendasikan? Mari diskusi di kolom komentar.

Author

Ordinary young man

Write A Comment