Note: Saya tidak akan memberikan bocoran cara menggunakan cheat di PUBG Mobile. Semua itu dilarang demi keberlangsungan scene PUBG Mobile. Let’s enjoy the game.

Menjadi game yang populer di jaman sekaran, PUBG Mobile jadi salah satu game yang cukup menarik dan penuh keseruan khususnya buat kamu yang suka game dengan tema battle royal.

Namun, kepopuleran PUBG Mobile tidak semulus kelihatannya, karena banyak juga cheaters atau hackers yang juga ikut meramaikan permainan.

Menjadi salah satu pemain PUBG Mobile, saya juga sering melawan beberapa cheater didalam game yang memang cukup meresahkan dan membuat frustasi. Ada berbagai macam jenis cheat yang meresahkan di PUBG Mobile.

8 Cheat PUBG Mobile

Berikut saya berikan penjelasan lengkap apa saja cheat PUBG Mobile yang paling terkenal dan patut diwaspadai setiap game oleh semua player.

1. Wallhack

Cheat pertama bernama wallhack, dimana cheat menjadi salah satu yang cukup populer di game FPS termasuk juga sekarang di PUBG Mobile. Cheat yang sudah ada dari game-game FPS terdahulu ini hampir sering dijumpai oleh para pemain PUBG Mobile, yang pastinya membuat permainan jadi tidak seru lagi.

Para pengguna cheat wallhack dapat melihat musuh dengan mudah baik yang berada di jarak yang dekat sampai jauh. Semua penghalang seperti tembok, rumah, pepohonan, bukit, akan berubah transparan. Ada pula wallhack yang membuat tubuh musuh berwarna, sehingga mudah sekali mengetahui posisinya.

2. Aimbot

Selanjutnya cheat bernama aimbot, dimana cheat ini cukup membuat geram banyak pemain. Bagaimana tidak, pengguna cheat aimbot bisa dengan mudah menyingkirkan atau membutuh lawan hanya dalam waktu singkat. Cheat aimbot tidak perlu mengatur recoil senjata, karena tembakan sudah pasti akan langsung membidik musuh.

Tembakan akan lurus dan seperti mengunci lawan langsung, dan jengkelnya semua peluru tidak ada satupun yang meleset karena crosshair akan mengunci tubuh musuhnya. Terlebih aimbot juga dilengkapi dengan auto fire, sehingga saat musuh terlihat, akan otomatis menembak.

3. Auto Headshot

Cheat selanjutnya adalah auto headshot, dimana pengguna akan dapat hasil headshot 100% ketika menyingkirkan musuh. Berbeda dengan aimbot, auto headshot tetap harus mengarahkan crosshair kemusuh seperti bermain biasa. Bedanya saat menembak, walaupun tidak mengenai kepala hasil akan tetap headshot.

4. Speed Hack

Cheat PUBG Mobile selanjutnya yang juga harus kamu ketahui adalah cheat speed hack. Cheat satu ini sudah cukup lama ada di game PUBG Mobile, namun akhir – akhir ini memang kurang populer dan jarang ditemukan. Walaupun begitu, cheat ini pada jamannya cukup meresahkan karena pengguna sulit untuk disingkirkan.

Pengguna cheat speed hack ini dapat berjalan atau berlari dalam kecepatan yang sangat tidak masuk akal. Cheat ini bisa dimatikan dan dinyalakan kembali oleh penggunannya, jadi sulit untuk dideteksi jika tidak secara langsung melihatnya dalam game.

5. No Grass

Jika dilihat dari namanya saja pasti kamu sudah bisa mengerti cheat seperti apa ini. Ya, cheat no grass ini membuat layar pengguna tidak akan melihat adanya rumput di medan pertempuran. Hal ini pastinya akan membuat mudah para pengguna bisa melihat musuh yang sedang bersembunyi di rerumputan.

Walaupun cheat ini hanya menghilangkan rumput di dalam permainan, tetapi cheat ini sudah pasti cukup menyebalkan buat para pemain yang bermain bersih tanpa cheat. Pandangan pengguna cheat no grass akan lebih menguntungkan, dan musuh tidak akan bersembunyi dengan mudah apalagi saat perang di area open field.

6. ESP (Extra Sensory Perception)

Cheat ini hampir mirip seperti wallhack, bedanya para pengguna cheat EPS tidak merubah tampilan game menjadi transparan atau mengubah tubuh musuh menjadi berwarna. Cheat ESP ini membuat penggunanya menampilkan garis lurus pada tubuh musuh yang menjulang ke langit seperti sebuah antena.

Dengan adanya garis lurus ini, pengguna dapat dengan mudah melihat posisi musuh berada dimana dan seberapa jauh posisi musuh berada. Cheat ini cukup meresahkan, karena mau bersembunyi dimanapun dalam jarak berapapun akan tetap ketahuan oleh pengguna cheat ESP.

7. Jump Hack

Cheat satu ini membuat pengguna dapat melihat dengan jelas seluruh area di sekitarnya hanya dengan sekali lompatan saja. Pengguna bisa melompat tinggi, yang terkadang membuat cheat ini disebut juga dengan cheat anti-gravity. Selain itu, cheat ini juga bisa dinonaktifkan dalam game, sehingga sulit untuk dideteksi jika tidak melihat langsung.

Terkadang cheat jump hack ini juga sering dikombinasikan dengan cheat speed hack, jadi selain dapat melompat jauh juga dapat bergerak cepat dalam pertempuran. Kamu pasti bakal sulit untuk menumbangkan pengguna cheat satu ini.

8. Magic Bullet

Dan terakhir adalah cheat yang akhir – akhir ini cukup ramai diperbincangkan yaitu cheat magic bullet. Cheat ini dapat membuat penggunanya tidak perlu memiliki aim yang bagus untuk bisa menyingkirkan musuh dimedan pertempuran. Sebab dengan cheat ini, semua peluru akan 100% mengenai tubuh musuh.

Berbeda dengan aimbot yang mengarahkan crosshair secara otomatis, cheat magic bullet ini membuat arah peluru akan otomatis mengenai tubuh. Walaupun menembak tidak tepat sasaran, peluru akan bergerak otomatis mengenai tubuh musuh.

###

Itulah tadi 8 cheat PUBG Mobile yang perlu kamu ketahui dan masih ada sampai sekarang didalam game. Sebagai gamer sejati, jangan sampai kamu menggunakan cheat saat bermain game karena akan mencoreng nama baikmu sendiri dan juga akan merugikan banyak pihak termasuk diri kamu sendiri.

Untungnya pihak developer dari PUBG Mobile mengambil langkah tegas dengan melakukan banned massal kepada akun – akun yang menggunakan cheat. Dan buat kamu pemain PUBG Mobile, jika menemukan akun – akun pengguna cheat jangan ragu untuk melakukan report ya!

Ada cheat PUBG Mobile lain yang kamu ketahui? Mari diskusi di kolom komentar.

Author

Ordinary young man

Write A Comment